BUMD

Bersama BP BUMD DKI, PT Food Station Terima Kunjungan Kerja DPRD NTB

Sekretaris BP BUMD Riyadi bertukar cindera mata dengan Ketua Rombongan DPRD NTB. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Panitia Khusus III DPRD Nusa Tenggara Barat menggelar kunjungan kerja ke BP BUMD DKI Jakarta, Selasa, 28/7/2020.

Kunjungan diterima langsung oleh Sekretaris BP BUMD DKI Jakarta Riyadi bersama Sekretaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Wijaya di Kantor BP BUMD Provinsi DKI Jakarta.

Hasbullah Muiz Pimpinan Rombongan Pansus III DPRD NTB mengatakan kunjungan kerja dilakukan dalam rangka studi banding terkait Perda NTB No.5 Tahun 2011 tentang PT NTB Emas.

Sekretaris BP BUMD DKI Jakarta Riyadi menyambut baik kunjungan dari Pansus III DPRD NTB.

“Selama ini kami selalu terbuka menerima kunjungan dari pihak mana saja yang ingin studi banding kepada BUMD yang ada di Jakarta,”ujar Riyadi.

Hal senada juga dipaparkan oleh Sekretaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Wijaya.

Suratmin menambahkan selama ini PT Food Station telah berhasil menjaga ketahanan pangan Jakarta, khususnya untuk komoditi beras.

“Dengan melakukan kerjasama contract farming dengan sejumlah koperasi dan gapoktan di beberapa daerah sentra produksi padi di Jawa Barat dan Sulawesi Selatan, kami bisa mengamankan pasokan beras untuk warga Jakarta. Itu makanya meskipun tidak memiliki lahan produksi pertanian yang memadai, Pasokan beras untuk Jakarta tetap terkendali,”ujar Suratmin. (win)

Related Articles

Back to top button