BUMD

Direksi PT Food Station Hadiri Sertijab Kepala Bappebti

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menyalami Kepala Bappebti yang baru Tjahya Widayanti, di acara serah terima  pergantian jabatan Kepala Bappebti, Selasa, 12 Agustus 2019 di Gedung Bappebti Lt. 3 – 5, Jl. Kramat Raya No. 172 Jakarta. (dok humas PT Food Station)

Jakarta Review, Jajaran Direksi lengkap PT Food Station Tjipinang Jaya yang terdiri dari Direktur Utama Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans Tambunan dan Direktur Keuangan Thomas Hadinata menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Direksi Food Station menghadiri acara serah terima pergantian Jabatan Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dari Indrasari Wisnu Wardhana kepada Tjahya Widayanti,  Selasa, 12 Agustus 2019 di Gedung Bappebti Lt. 3 – 5, Jl. Kramat Raya No. 172 Jakarta.

“Kami hadir untuk meberikan ucapan selamat sekaligus tetap menjalin silaturahmi kepada Ibu Tjahya Widayanti yang selama menjabat sebagai Dirjen Perdagangan Dalam Negeri banyak bersinergi dengan kami dan pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang,” ujar Arief.

Arief berharap dengan jabatan barunya, PT Food Station tetap bisa menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan Ibu Tjahja.

“Semoga Ibu Tjahja sukses menjalankan tanggung jawab di tempat yang baru,” tandasnya.

Sekedar informasi PT Food Station Tjipinang Jaya adalah Pengelola Gudang dalam Sistem Resi Gudang yang telah ditetapkan Bappebti. Sertifikat Persetujuan sebagai Gudang dan Pengelola Gudang dalam Sistem Resi Gudang tersebut ditetapkan berdasarkan SK Persetujuan Nomor 12/BAPPEBTI/Kep-SRG/SP/PG/06/2014.

(win)

Tags

Artikel Terkait

Close