BUMD

Disemprot Desinfektan, Perumda Pasar Jaya Besok Tutup Pasar Pramuka

Petugas keamanan di Pasar Pramuka sedang memasang bilik desinfektan di halaman depan Pasar Pramuka. (dok: Istimewa) 

Jakarta Review, Jakarta – Bagi warga masyarakat yang hendak berbelanja ke Pasar Pramuka diberitahukan bahwa besok 31 Maret – 1 April pasar obat itu akan dilakukan penutupan sementara. Hal ini dilakukan karena penyemprotan desinfektan akan dilakukan ke seluruh area pasar.

“Jadi diberitahukan akan dilakukan penutupan selama 2 hari saja dalam rangka penyemprotan desinfektan sebagai upaya pencegahan virus covid-19,” ujar Arief Nasrudin, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya dalam keterangan resminya, 31/3.

Penyemprotan desinfektan ini menurutnya akan dilakukan secara menyeluruh hingga keseluruh fasilitas pasar. Karenanya harus dilakukan penutupan agar tidak mengganggu aktivitas perdagangan.

Penutupan ini sendiri menurutnya sudah dilakukan kesepakatan terlebih dahulu dengan para pedagang. Prinsipnya para pedagang siap menutup sementara tempat berjualan mereka selama penyemprotan desinfektan dilakukan.

“Kita terlebih dahulu ada kesepakatan antara para pedagang dan pengelola, sehingga saat dilakukan penyemprotan tidak ada aktivitas terlebih dahulu,” katanya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close