BUMDKORPORAT

Food Station Kerja Sama Payroll dengan Bank DKI

Acara Penandatangan kerjasama Payroll antara Food Station dengan Bank DKI. (istimewa)
Acara Penandatangan kerjasama Payroll antara Food Station dengan Bank DKI. (istimewa)

Jakarta Review – PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai salah satu BUMD Pemerintah DKI Jakarta yang bergerak di bidang pangan selama ini telah bekerja sama dengan Bank DKI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di DKI Jakarta.

Sekretaris Perusahaan PT Food Station Suratmin Suria Wijaya mengatakan kerja sama tersebut diwujudkan dengan penyerahan ATM dan buku tabungan Bank DKI kepada 150 karyawan di kantor PT Food Station Tjipinang Jaya, 21 Maret 2017. Selanjutnya, kartu tersebut bisa digunakan untuk karyawan menerima pembayaran gaji dan melakukan pembayaran dengan ATM Bank DKI.

Pembayaran gaji karyawan melalui pay roll bank DKI merupakan kerja sama dan sinergi antar BUMD di lingkungan Pemerintah DKI Jakarta, ujar Suratmin.

Kerja sama tersebut lanjut Suratmin juga berkaitan dengan sinergi BUMD dan layanan dalam pengembangan bisnis yang saling menguntungkan di antara BUMD. Kerja sama juga mengatur mengenai optimalisasi bentuk layanan perbankan yang ditawarkan di Bank DKI sehingga bisa dimanfaatkan oleh PT Food Station dalam bentuk kerja sama yang saling menguntungkan.

Selain kerja sama layanan jasa perbankan, ruang lingkup nota kesepahaman tersebut meliputi cash management system (CMS), pemerimaan pembayaran sewa kios, tagihan retribusi pedagang melalui teller, autodebet, dan virtual account (VA), penempatan dana, maupun pembayaran payroll karyawan.

Kerja sama juga meliputi pembiayaan/ kredit modal kerja (KMK), pembiayaan/ kredit pemilikan rumah (KPR), dan fasilitas kredit multi guna (KMG), pembiayaan/ kredit usaha mikro kepada para tenant, kegiatan operasi maupun sosialisasi pasar, hingga pelayanan jasa perbankan lainnya.

Sumber : Website PT Food Station

Tags

Artikel Terkait

Close