BUMD

Gandeng Baznas DKI, PD Dharma Jaya Berikan Bantuan Rp 200 Juta untuk Warga terdampak Covid-19

Direktur Utama PD Dharma Jaya Raditya Endra Budiman memberikan bantuan kepada Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, KH. Ahmad Luthfi Fathullah dan disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 29 April 2020. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – BUMD Pangan DKI Jakarta, PD Dharma Jaya menggandeng Baznas Bazis DKI Jakarta untuk menyalurkan bantuan senilai Rp 200 juta kepada warga DKI yang terkena dampak covid-19.

Penyerahan bantuan melalui Baznas Bazis DKI Jakarta tersebut diterima oleh Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, KH. Ahmad Luthfi Fathullah dan disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 29 April 2020.

Direktur Utama PD Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan bantuan ini diberikan untuk membantu warga DKI Jakarta yang terdampak covid-19 atau mungkin juga bisa digunakan untuk hal-hal yang terkait dengan penanganan covid-19 lainnya.

“Baznas Bazis DKI Jakarta kami pilih karena mereka sudah punya target-target penerima yang jelas sehingga bantuan yang diberikan akan tepat sasaran. Selebihnya kami percayakan sepenuhnya pemanfaatan bantuan ini kepada Baznas,” ujar Raditya.

Sekedar mengingatkan kerjasama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta bukan hal yang pertama dilakukan oleh PD Dharma Jaya. Belum lama ini Baznas Bazis DKI juga menggandeng PD Dharma Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya untuk menyediakan 30 ribu paket sembako untuk disalurkan kepada warga Jakarta terdampak covid-19. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close