BUMD

Grand Cempaka Bussines Hotel Jadi Mitra Dapur Kurban Pemprov DKI

Boks Dapur Kurban dari Grand Cempaka Bussines Hotel yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di DKI Jakarta. (dok humas PT Jakarta Tourisindo)

Jakarta Review, Jakarta – Manajemen PT Jakarta Tourisindo sebagai pengelola Grand Cempaka Bussines Hotel merasa bangga dan terhormat mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam kegiatan Dapur Kurban Pemprov DKI untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat kurang mampu di DKI Jakarta.

“Ini sebuah kebanggaan buat kami karena kami adalah satu dari sekian banyak mitra yang dipercaya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai mitra dalam kegiatan Dapur Kurban,” Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo  G. Jeffrey Z. Rantung.

Sekedar informasi dalam kegiatan Dapur Kurban ini selain Grand Cempaka Bussines Hotel ada beberapa mitra lain yang digandeng oleh Pemprov DKI Jakarta. Beberapa mitra tersebut antara lain Hotel Dharmawangsa, Hotel Borobudur, Hotel Shangrila, Hotel Aston Pluit, Asosiasi Profesi Kemanan Pangan Indonesia (APKEPI), ACT, Rumah Zakat, Baznas, Bazis DKI, ANTEVE dan PKK serta KORPRI.

Direktur Utama Jaktour Group, G. Jeffrey Z. Rantung mengatakan khusus pelaksanaan Dapur Kurban ini, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk memasak 1000 porsi makanan olahan daging untuk kegiatan Dapur Kurban ini.

“Sekali lagi ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan luar biasa bagi kami khususnya unit Cempaka Hotel, diberikan kepercayaan dan amanah sebagai salah satu mitra Dapur Kurban Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat kurang mampu di DKI Jakarta. Semoga amanah yang diberikan kepada kami dapat dilaksakanan dengan baik dan menjadi keberkahan bagi kami serta DKI Jakarta,” tandasnya.

Menebar keberkahan dan membahagiakan sesama, adalah tema program Dapur Kurban tahun 2019. Karena itu Dapur Kurban ini dikhususkan bagi masyarakat di perkampungan padat penduduk dan masyarakat tidak mampu lainnya.

Biasanya chef-chef ini hasil racikannya tidak diragukan nikmatnya dan mungkin hanya dinikmati kalangan atas. Namun kini, racikan dari chef hotel berbintang akan bisa dirasakan saudara-saudara kita yang kondisi sosial ekonominya di bawah.

Selain makanan siap saji yang dimasak chef hotel untuk dibagikan ke masyarakat; Dapur kurban juga menyiapkan kornet dan rendang dalam kemasan kaleng yang siap disalurkan untuk korban bencana. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close