BUMD

Jajaki Peluang Kerjasama, Food Station Gelar Kunjungan ke Bulog Divisi Regional Jakarta dan Banten

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo berfoto bersama dengan Pimpinan Wilayah Bulog Jakarta dan Banten Akhmad Kholisun, Selasa, (9/2). (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo menggelar kunjungan kerja ke Kantor Bulog Divisi Regional DKI Jakarta dan Banten, di Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (9/2).

Turut serta dalam kunjungan tersebut Direktur Operasional dan Bisnis Andre Maulana, Kepala Divisi Produksi dan Pergudangan Endang Sundhara, Kepala Departemen  Pasar Herry Awal Fajar,  Kepala Divisi Komersial Food Station Ferry Fardiansyah dan Kepala Seksi Humas Sugito Wibowo.

Rombongan dari Food Station diterima langsung oleh Pimpinan Wilayah Bulog Jakarta dan Banten Akhmad Kholisun dan Wakilnya David Susanto beserta jajarannya.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengatakan kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi untuk memperkenalkan direksi Food Station yang baru dengan jajaran pimpinan Bulog Jakarta dan Banten. Selain itu tentunya juga untuk penjajakan kerjasama.

“kami ingin silaturahmi memperkenalkan diri kepada pimpinan Bulog Jakarta dan Banten sekaligus penjajakan kerjasama,” ujar Pamrihadi.

Dalam pertemuan antara kedua belah pihak yang berlangsung dalam seuasana informal tersebut terkuak beberapa potensi yang bisa dikerjasamakan, antara lain penggunaan gudang, penyaluran beras untuk ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga (KPSH) dan sejumlah hal lain.

Pimpinan Wilayah Bulog Jakarta dan Banten Akhmad Kholisun menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Jajararan Manajemen PT Food Station Tjipinang Jaya.

“Terkait hal yang akan dikerjasamakan prinsipnya kami menyambut baik, namun secara aturan kami harus laporkan lebih dulu kepada Jajaran Direksi Bulog untuk dimintakan persetujuan,” ujarnya.

Kunjungan diakhiri dengan melihat fasilitas Mesin RMU dan Mesin pengemasan yang dimiliki oleh Kantor Divisi Regional Bulog Jakarta Banten.

Related Articles

Back to top button