BUMD

Konsisten dalam Pengembangan Produk dan Layanan, Bank DKI Raih Penghargaan Tempo Financial Award 2021 

Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto (kanan) dan Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (kiri) foto bersama pada Tempo Financial Awards 2021 di Jakarta (19/10). (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Bank DKI menerima penghargaan The Best Bank in Financial Resilience kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun serta The Best Bank in Digital Services kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun.

Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto dan Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono pada Tempo Financial Awards 2021 di ajang Tempo Financial Award di Hotel JS Luwansa, Selasa, 19 Oktober 2021.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki ketahanan dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis, serta konsistensi dalam pengembangan produk dan layanan khususnya di masa krisis pandemi Covid-19.

Untuk kategori The Best Financial Resilience Bank terdapat 5 bank pemenang. Kelima bank itu adalah PT Bank Mega Tbk., PT Bank Permata Tbk., PT Bank DKI, PT BPD Sumatera Utara dan PT BPD Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Sekedar informsi, Tempo Media Group memberi penghargaan penghargaan kepada 37 bank dalam pagelaran Tempo Financial Award 2021. Direktur Utama Tempo Media Group, Arif Zulkifli menjelaskan, sejumlah kategori penghargaan dipilih bersama oleh para juri dengan melihat perkembangan-perkembangan yang ada.

Dalam Tempo Financial Award 2021, Tempo Media Group bekerja sama dengan Indonesia Banking Institute memberikan penghargaan kepada bank yang memenuhi sejumlah kriteria. Pemberian penghargaan ini telah berlangsung sejak tahun 2008, namun penyelenggaraan pada tahun lalu batal digelar karena pandemi Covid-19.

Direktur Tempo Media Meiky Sofyansah yang juga menjadi juri dalam TFA 2021 menjelaskan, bahwa kategori dipilih disesuaikan dengan perkembangan dari industri, perkembangan pasar.

“Jadi mereka didorong untuk bisa update dengan perkembangan dan bisa melakukan adaptasi dengan perubahan” tuturnya.

Related Articles

Back to top button