BUMD

Meriahkan HUT RI, PT Food Station Gelar Lomba Desain Ruangan

Direksi PT Food Station berfoto bersama tim di Bagian Keuangan sebagai Juara pertama lomba desain ruangan dalam rangka memeriahkan HUT RI dilingkungan PT Food Station Tjipinang Jaya. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan HUT RI dilingkungan PT Food Station Tjipinang Jaya, Direksi PT Food Station yang terdiri dari Direktur Utama Arief Prasetyo Adi, Direktur Keuangan Thomas Hadinata dan Direktur Operasional Frans Tambunan, menilai dekorasi ruangan kerja dari 13 unit kerja yang mengikuti kegiatan lomba desain ruangan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75.

Penilaian dimulai dari ruangan bagian pengadaan dilanjutkan ke bagian modern,  perdagangan tradisional, keuangan, HRD, SPI, pengadaan umum, legal, engineriing, IT, Sekertaris Perusahaan, Pasar dan terakhir ke bagian gudang produksi.

Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi mengatakan penilaian lomba desain ruangan meliputi berbagai hal antara lain kebersihan, kerapihan, relevansi dengan tema, keserasian dengan warna hingga keunikan dan kreativitas.

Setelah dewan juri selesai berkeliling melihat seluruh bagian ruangan,  langsung dilakukan penilaian hasil lomba oleh Tim Juri yg terdiri dari direksi FS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada karaywan yang telah berpartisipasi merayakan HUT RI ditengah pandemi covid dengan menghias dan mendekorasi ruangan masing-masing,” ujar Arief usai berkeliling bersama dewan juri lainnya ke seluruh bagian ruangan karyawan.

Berdasarkan hasil peninjauan tersebut, dewan juri memutuskan juara pertama diraih tim bagian keuangan, juara kedua diraih Tim Humas, juara ketiga diraih Tim Modern dan Tim Legal.

“Berdasarkan penilaian tersebut, juara 1 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 5 juta, juara 2 mendapat hadiah uang sebesar Rp 3,5 juta dan juara 3 hadiah uang Rp 2,5 juta. Adapun untuk peserta yang belum meraih juara, tetap akan mendapatkan hadiah hiburan, masing-masing berupa uang tunai sebesar Rp 1,5 juta,” tandas Arief. (win)

Related Articles

Back to top button