BUMD

PAM Jaya Salurkan Bantuan 5.000 Paket Kebutuhan Pokok untuk Warga Jakarta Terdampak Covid-19

PAM Jaya mendistribusikan 5.000 paket kebutuhan pokok ke sejumlah wilayah di Jakarta secara serentak, Senin (18/5). (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PAM Jaya mendistribusikan 5.000 paket kebutuhan pokok ke sejumlah wilayah di Jakarta secara serentak, Senin (18/5).

Manajer Humas PAM Jaya, Linda Nurhandayani mengatakan, bantuan tersebut berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PAM Jaya untuk membantu warga Jakarta yang terdampak Coronavirus Disease (COVID-19).

“Setiap paket kebutuhan pokok berisi tiga kilogram beras, dua liter minyak goreng, sirup, tepung terigu, teh bungkus, mi instan dan kopi. Adapun dana yang dikeluarkan untuk 5.000 paket tersebut sebesar Rp 500 juta,” ujar Linda seraya berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi warga yang menerima manfaat.

Menurut Linda total ada delapan lokasi yang menjadi lokasi distribusi dari paket bahan pokok tersebut. Delapan lokasi tersebut antara lain Kelurahan Bendungan Hilir, Rusun Daan Mogot, Rusun Waduk Pluit, Pulau Untung Jawa, Pulau Payung, Pulau Kelapa, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Linda menambahkan pilihan untuk mengirimkan paket kebutuhan pokok di sejumlah pulau di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu tersebut dilakukan, karena msayarakat di disana merupakan pelanggan PAM Jaya melalui sistem pengolahan air laut menjadi air bersih yang dikelola PAM Jaya.

“Harapan kami, semoga kita semua khususnya masyarakat Jakarta bisa melewati COVID-19,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close