BUMDKORPORAT

PD Pasar Jaya Hadirkan Gerai Jakmart Kelima di Asem Reges

Jakmart di Asem Reges ini melengkapi gerai yang sebelumnya telah dibuka oleh PD Pasar Jaya di Kantor Pusat Pasar Jaya.

Jakarta Review | PD Pasar Jaya meresmikan pengoperasian gerai Jakmart yang kelima di Pasar Asem Reges di Jalan Taman Sari Raya No.40, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Jakmart di Asem Reges ini melengkapi gerai yang sebelumnya telah dibuka oleh PD Pasar Jaya di Kantor Pusat Pasar Jaya, Pasar Pramuka, Rawa Bening dan Pasar Metro Atom Pasar Baru.

Direktur Utama PD Pasar Jaya Arif Nasrudin mengatakan pilihan untuk membuka gerai Jakmart di Pasar Asem Reges karena lokasi ini adalah pasar tematik onderdil dan belum ada usaha sejenis.

Jakmart Asam Reges menempati ruangan kurang lebih 38,5 meter persegi dan akan beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 – 19.00 WIB. Harapannya keberadaan Jakmart bisa memberikan nilai tambah pelayanan kepada pedagang dan pengunjung yang datang ke pasar.

Dirut Pasar Jaya meresmikan gerai kelima Jakmart di Pasar Asem Reges, Jakarta Barat.

“Untuk lokasi Jakmart kita sasar pasar tematik seperti disini yang terkenal dengan sentra onderdil mobil, sehingga pasar bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada pedagang dan pengunjung,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Jakarta Review, Kamis (31/8).

Selain menjual barang kebutuhan sehari-hari keberadaan Jakmart di Pasar Asam Reges juga akan membantu masyarakat sekitar yang memiliki Kartu Jakarta Pintar (KJP). Nantinya kebutuhan program pangan murah Pemda DKI yaitu ayam, daging, beras dan minyak goreng akan dijual disana.

“Saat ini ada 217 item jenis barang yang sudah dijual di Pasar Asam Reges dan akan terus ditambah, kita harapkan keberadaan Jakmart betul-betul dirasakan oleh pedagang dan pengunjung pasar,” tuturnya.

Sekedar informasi ditargetkan hingga akhir tahun 2017, PD Pasar Jaya akan memiliki 15 gerai Jakmart yang tersebar disejumlah pasar. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close