BUMDKORPORAT

PD Pasar Jaya Resmikan Gerai Keempat Jakmart di Pasar Baru Metro Atom

Direktur Utama PD Pasar Jaya sedang melakukan prosesi gunting pita sebagai tanda peresmian gerai Jakmart yang keempat di Pasar Baru Metro Atom, Senin, 31/7/2017). (Dok Humas PD Pasar Jaya)

Jakarta Review – PD Pasar Jaya resmi membuka gerai Jakmart di Pasar Baru Metro Atom di Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat, Senin (31/7). Kedai yang diresmikan pukul 09.00 WIB ini merupakan gerai ke-4 Jakmart. Sebelumnya tiga outlet Jakmart sudah beroperasi di kantor pusat Pasar Jaya, Pasar Pramuka dan Rawa Bening.

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arif Nasrudin, mengatakan gerai Jakmart di Pasar Baru Metro Atom ini, konsepnya sama dengan gerai pendahulunya. Tujuannya untuk memberikan pelayanan publik dan membantu stabilitas harga.

“Ini merupakan gerai keempat kita, kedepannya memang kita akan terus tambah di lokasi pasar yang dinilai layak dan ideal, ini juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pengunjung pasar,” ujarnya.

Gerai Jakmart di Pasar Baru ini menempati ruangan kurang lebih 34,2 meter persegi. Gerai Jakmart akan beroperasi setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

“Saat ini ada kurang lebih 400 item makanan dan minuman yang kita jual di sana, kita harapkan dengan kehadiran Jakmart yang menjual produk dengan harga yang lebih murah bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (win)

Related Articles

Back to top button