BUMD

Pemprov DKI Libatkan PT Food Station dalam Bansos Tahap Ketiga

Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi memberikan penjelasan kepada Kadis Sosial DKI Irmansyah saat berkunjung ke Gudang SRG milik PT Food Station Tjipinang Jaya. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Untuk mempercepat penyaluran paket bantuan sosial (bansos) tahap ketiga, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Sosial DKI Jakarta menunjuk PT Food Station Tjipinang Jaya untuk terlibat membantu menyiapkan paket bansos Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kepastian tersebut diperoleh saat Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah berkunjung ke Fasilitas Produksi dan Pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya, 30 Mei 2020 lalu.

“Berdasarkan permintaan dari Kadis Sosial DKI Irmansyah, kami diminta terlibat membantu menyiapkan paket bansos tahap ketiga yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dengan demikian kami berbagi tugas dengan Perumda Pasar Jaya,” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi.

Arief menambahkan bansos paket ketiga tersebut akan dimulai tanggal 3 sd 14 Juni 2020.

“untuk bansos tahap ketiga ini akan diberikan kepada 1,3 juta Keluarga/Penerima dan kami diminta untuk menyiapkan 25 kg beras. Nanti akan dibuatkan kemasan khusus 25 kg ini,” jelas Arief.

Setelah paket bansos ketiga ini, lanjut Arief paket bansosnya akan kembali dalam bentuk paket bahan pokok.

Dikatakan Arief pihaknya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Dinas Sosial DKI Jakarta untuk melibatkan PT Food Station dalam penyiapan proses bansos tahap 3 milik Pemerintah Provinsi DKI.

“Kami siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, apalagi ini amanah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentu akan kami tunaikan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Arief. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close