BUMD

Perkuat Kerja Sama Tim, PT Food Station Gelar Employee Gathering

Jajaran direksi PT Food Station Tjipinang Jaya berfoto bersama di depan backdroop Acara Employee Gathering Food Station di Hotel Mambruk, Anyer, Banten, pada 27-28 April 2018. (Dok Humas Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – Guna membangun kebersamaan dan kerja sama tim yang lebih andal, PT Food Station Tjipinang Jaya kembali menggelar gathering dengan seluruh jajaran direksi dan karyawan. Gathering yang bertajuk “One Team, One Company” ini digelar di Hotel Mambruk, Anyer, Banten, pada 27-28 April 2018.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan Employee Gathering dimaksudkan untuk membangun suasana keakraban dan harmonis antara sesama karyawan dan direksi. Selanjutnya dari suasana yang harmonis diharapkan akan terbangun koordinasi dan kerja sama antara karyawan dan direksi sebagai sebuah tim.

Dalam gathering ini, berbagai permainan yang mengedepankan kerja sama tim dan pembentukan team work yang andal digelar. Seluruh karyawan dibagi dalam 10 kelompok besar. Mereka pun berkompetisi untuk menjadi pemenang di setiap permainan yang digelar. Kelompok yang paling banyak meraih medali menjadi juara umum.

“Saya berharap acara ini mampu membangun kerja sama dan koordinasi yang bagus antarkaryawan, sehingga kita semua mampu mencapai target yang ditetapkan perusahaan,” kata Arief.

Arief menjelaskan, PT Food Station saat ini terus berkembang dari waktu ke waktu, baik dari segi bisnis maupun jumlah karyawan.

“Dua tahun lalu, karyawan kita masih di bawah 100 orang. Sekarang yang ikut gathering ini sudah mencapai 161 karyawan. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis kita berkembang sehingga diperlukan tenaga untuk menyukseskan program dan target perusahaan,” ujar Arief.

Tahun lalu, kata Arief, PT Food Station membukukan pendapatan Rp 842 miliar. “Tahun ini kami targetkan pendapatan Rp 1 triliun,” tutur Arief.

Karena itu, ia mengajak seluruh tim dari berbagai bagian untuk fokus dan berkonsentrasi penuh terhadap target-target yang ditetapkan perusahaan sembari membangun integritas dan idealisme.

Sumber: www.foodstation.co.id

Tags

Artikel Terkait

Close