BUMD

Pertahankan Direksi PT Food Station, Ketum DPD HIPPI DKI Sebut Anies Profesional   

Ketua Umum DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta Sarman Simanjorang. (Dok: Pribadi)

Jakarta Review, Jakarta – Ketua Umum DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta Sarman Simanjorang mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Direksi PT.Food Station Tjipinang Jaya secara lengkap pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Food Station Tjipinang Jaya di Kantor PT Food Station Tjipinang, Jakarta Timur, Kamis 26 September 2019.

Menurutnya keterpilihan tersebut merupakan suatu indikator bahwa kinerja Direksi selama ini sangat memuaskan dan sesuai yang diharapkan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan.

Harapan tersebut lanjut Sarman antara lain mampu mengendalikan inflasi dan harga pangan yang terjangkau tidak terjadi gejolak.

“Ini salah satunya adalah berkat kinerja direksi PT Food Station Tjipinang Jaya bersama BUMD terkait lainnya seperti Perumda Pasar Jaya dan PD Dharma Jaya,” ujar Sarman

Sarman berharap ke depan prestasi tersebut tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga posisi strategis PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai penyedia pasokan beras dan produk pendukungnya di Ibukota tetap terjaga. Pasalnya hal tersebut merupakan bagian dari tugas Pemprov DKI Jakarta memastikan ketersediaan bahak pokok pangan di Jakarta tetap aman dengan harga yang terjangkau.

Selain itu keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mempertahankan posisi Direksi BUMD yang berprestasi menunjukkan bahwa Anies sangat professional. Tidak ada urusan dengan subjektifitas.

“Dari berbagai indikator terutama kinerja, saya yakin beliau melihat bahwa Direksi PT Food Station sangat layak dipertahankan. Tidak ada spekulasi lainnya,” terang Sarman.

Tak lupa dalam kesempatan ini, izinkan saya mengucapkan selamat bekerja kembali kepada Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya dibawah kepemimpinan Arief Prasetyo Adi.

“Sukses selalu dalam mengemban tugas kedepan,” tandas Sarman. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close