BUMD

Perumda Sarana Jaya Bagikan 200 Paket Kebutuhan Pokok

Perumda Sarana Jaya kembali bagikan sembako. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Perumda Pembangunan Sarana Jaya kembali menyalurkan paket kebutuhan pokok untuk membantu mengurangi beban warga yang terdampak pandemi COVID-19. Kali ini sebanyak 200 paket kebutuhan pokok disalurkan untuk Paguyuban Masyarakat Pulogebang, Jakarta Timur.

“Kami membagikan paket kebutuhan pokok sesuai surat permohonan yang diajukan. Meski tidak banyak diharapkan ini dapat membantu meringankan kebutuhan warga,” ujar Bima P Santosa, Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Kamis (6/8).

Dikatakan Bima, paket kebutuhan pokok tersebut masing-masing berisi, 2,5 kilogram beras, satu liter minyak goreng, mi instan, sarden dan satu kilogram tepung.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan Perumda Pembangunan Sarana Jaya merupakan bentuk tanggung jawab dalam mendukung Pemprov DKI Jakarta menanggulangi pandemi COVID-19.

Sedangkan untuk pemenuhan paket kebutuhan pokok, Perumda Pembangunan Sarana Jaya berkolaborasi dengan BUMD yang bergerak di bidang pangan seperti Perumda Pasar Jaya, PT Food Station Tjipinang Jaya dan PD Dharma Jaya.

“Saat memberikan bantuan kami tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak aman dan sering cuci tangan,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close