BUMD

PT Food Station Dukung PKK Melati Jaya Hadirkan Kedai None di Balai Kota

Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi berfoto bersama dengan Ketua TP PKK DKI Jakarta, Feri Farhati, Ketua Koperasi PKK Melati Jaya, Rusmiati Saefullah di sela acara Peresmian Kedai None di Balkon Lantai 3 Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2020). (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta, melalui Koperasi PKK Melati Jaya meresmikan Kedai None di Balkon Lantai 3 Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2020).

Dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, peresmian Kedai None juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Mohammad Taufik, Ketua TP PKK DKI Jakarta, Feri Farhati, Ketua Koperasi PKK Melati Jaya, Rusmiati Saefullah dan Ketua Pengelola Kedai None Imlahyudin SE Lutcf.

Dalam Sambutannya, Sekda Saefullah meminta pengelolaan dilakukan secara modern dengan menawarkan makanan yang higienis, sehat dan aman dikonsumsi.

“Jika dulu yang banyak dicari adalah makanan yang cepat saji, tapi sekarang ditengah pandemi Covid-19, orang akan mencari makanan yang higienis, aman dan sehat,” kata Saefullah, Jumat (4/9/2020).

Tak hanya itu, Saefullah juga mengatakan dengan manajemen yang ada, dirinya meminta adanya gagasan yang kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha ini.

Ketua Koperasi PKK Melati Jaya, Rusmiati Saefullah menegaskan Koperasi PKK Melati Jaya telah berbadan hukum dan dikelola oleh Tim Penggerak PKK Pemprov DKI Jakarta.

“Saat ini Koperasi PKK Melati Jaya telah memiliki beberapa unit usaha, yaitu unit usaha boga diantaranya katering dan kantin,” ujar Rusmiati.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mendukung dan menyambut baik kehadiran Kedai None di Balai Kota DKI.

“Seperti saat masih bernama Kafé Jasmine, sebagai BUMD pangan DKI, kami selalu mendukung inisiatif yang dilakukan oleh PKK Melati Jaya antara lain dengan mensuplai berbagai komoditi pangan produksi FS dengan harga yang baik yang nantinya dibutuhkan oleh Kedai None,”ujar Arief saat hadir di lokasi acara.

Berubah Nama dari Kafe Jasmine

Sekedar informasi, Kedai None yang merupakan perubahan dari Kafe Jasmine, dikelola secara modern dengan konsep budaya Betawi. Sesuai arahan Sekda DKI, bahwa kedai ini harus memberikan kenyamanan dan harga yang murah serta terjangkau.

Ketua Pengelola Kedai None, Imlahyudin SE Lutcf mengatakan, Kedai None merupakan terobosan dan inovasi dari TP PKK DKI melalui Koperasi PKK Melati Jaya untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Dikelola dengan manajemen yang handal, kehadiran Kedai None diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pegawai dan karyawan Pemprov DKI Jakarta.

“Semoga kehadiran kedai ini dapat memberikan banyak manfaat. Tidak hanya bagi para anggota, tapi juga untuk pegawai dan karyawan Pemprov DKI,” kata pria yang akrab disapa Yudi ini.

Ia pun menegaskan, produk-produk yang dijual di Kedai None tersebut merupakan hasil pembinaan dari TP PKK DKI Jakarta yang terjamin kualitasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close