BUMD

PT Food Station Gelar Acara Pisah Sambut Komisaris Lama dan Baru

Anton Lukmanto Komisaris Utama dan Marsekal Muda TNI (Purn) Ida Bagus Anom Anggota Komisaris yang telah meyelesaikan masa tugasnya per tanggal 29 September 2019 memotong tumpeng di acara pisah sambut dengan Komisaris Baru perusahaan yang digelar di Ruang Rapat Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Jum’at 4 Oktober 2019. (Dok: Istimewa)

Jakarta Review, PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar Acara Pisah Sambut Pejabat Komisaris Lama dan Komisaris Baru di Ruang Rapat Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Jum’at 4 Oktober 2019.

Acara Pisah Sambut Komisaris digelar setelah selesainya masa bakti Komisaris yang lama yakni Anton Lukmanto Komisaris Utama dan Marsekal Muda TNI (Purn) Ida Bagus Anom Anggota Komisaris yang telah meyelesaikan masa tugasnya per tanggal 29 September 2019. Sementara disisi lain perusahaan menyambut Mayjen TNI (Purn) Abdul Rahman Kadir sebagai Komisaris baru dan Masrokhan sebagai Plt Komisaris Utama sampai pejabat definitif diangkat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selaku pemegang saham utama perusahaan.

Hadir dalam acara tersebut Plt Kepala BP BUMD DKI Jakarta Slamet Riyadi dan Jajaran Direksi lengkap yang terdiri dari Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi, Direktur Keuangan Thomas Hadinata dan Direktur Operasional Frans M Tambunan serta seluruh karyawan PT Food Station.

Direktur Utama PT Food Station Tajipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Direksi karyawan Food Station, atas bimbingan, masukan, pelajaran yang selama ini telah turut menjadikan perusahaan berkinerja sangat baik.

“Semoga Pak Anton dan Pak Anom selalu dalam keadaan sehat dan jalinan silaturahmi dengan kami semua tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Plt. Kepala BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Slamet Riyadi.

“Mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya sangat berterima kasih atas bimbingan yang diberikan oleh Pak Anton Lukmanto dan Pak Anom selama menjabat sebagai Komisaris Utama dan Komisaris di PT Food Station sehingga membuat kinerja PT Food Station menjadi sangat baik seperti saat ini,” ujarnya.

Sekedar informasi acara yang berlangsung dengan sederhana dan khidmat ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cindera mata berupa foto karikatur dua komisaris yang selesai masa jabatannya yakni Komisaris Utama Anton Lukmanto dan Komisaris Marsekal Muda TNI (Purn) Ida Bagus Anom yang telah meyelesaikan masa tugasnya per tanggal 29 September 2019. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close