BUMD

PT Food Station Gelar Buka Puasa Bersama Direksi dan Karyawan

Buka Puasa Bersama PT Food Station Tjipinang Jaya di Restoran Lesehan Gurame, Rawamangun, Jakarta, pada 25 Mei 2018. (Dok Food Station)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan para direksi dan seluruh karyawan dari berbagai divisi dan bagian. Acara bukber ini digelar di Restoran Lesehan Gurame, Rawamangun, Jakarta, pada 25 Mei 2018.

Dalam acara itu, hadir jajaran Direksi PT Food Station, antara lain Direktur Utama Arief Prasetyo Adi, Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata, dan Direktur Operasional Frans M. Tambunan.

Dalam sambutannya, Arief Prasetyo Adi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh karyawan, dengan harapan puasa kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah yang Maha Esa.

Arief juga mengatakan, kegiatan bukber ini dimaksudkan untuk membangun hubungan harmonis antara direksi dan karyawan PT Food Station lintas divisi maupun bagian.

“Saya berharap, acara kebersamaan seperti ini dapat menjalin silaturahmi lebih erat antara kita bersama,” kata Arief.

Arief juga mengungkapkan rasa bangganya pada seluruh karyawan karena mampu menjaga soliditas dan persatuan, sehingga mampu meningkatkan performa kerja.

“Berkat soliditas dan performa ini, perusahaan tetap mempertahankan kategori sehat dan terus memperoleh keuntungan secara maksimal,” kata Arief.

Ia pun berharap soliditas dan integritas ini terus dijaga dan dipertahankan seluruh karyawan demi mengejar target-target perusahaan di masa mendatang.

Sumber: www.foodstation.co.id

Tags

Artikel Terkait

Close