BUMD

PT Food Station Gelar MoU dengan PT Kharisma Damar Satya

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Pemilik PT PT. Kharisma Damar Satya Eddy Setya Budi bersalaman usai acara Penandatangan Kotrak Revitalisasi Gudang Blok A9,A10,B9 dan B10 antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Kharisma Damar Satya, Jakarta (01/11). (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya menandatangani kerjasama kontrak Revitalisasi Gudang Blok A9, A10, B9 dan B10 dengan PT Kharisma Damar Satya di Kantor Pusat PT Food Station di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jalan Pisangan Lama Selatan No.1, Jakarta Timur, (1/11/2019).

Penandatangan kerja sama dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Pemilik PT PT. Kharisma Damar Satya Eddy Setya Budi.

Sekedar informasi PT. Kharisma Damar Satya adalah salah satu perusahaan konstruksi dan IT swasta di Indonesia yang telah berpengalaman menyelesaikan proyek-proyek pabrik, kantor dan infastruktur.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan kerjasama dengan PT PT Kharisma Damar Satya adalah bagian dari komitmen perusahaannya untuk melakukan perbaikan fisik Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) yang memang sangat urgen untuk segera diperbaiki karena eksistensinya sudah berumur 40 tahun.

“Kerjasama ini adalah bagian dari upaya perbaikan fisik di PIBC yang kita kemas dalam program Revitalisasi PIBC,” ujar Arief

Arief menambahkan dalam konteks revitalisasi PIBC tersebut pihaknya juga melakukan perbaikan sarana dan prasarana lain yang ada di PIBC secara bertahap sejak tahun 2016. Beberapa perbaikan pra sarana yang dilakukan antara lain, pergudangan, pertokoan, drainase, trotoar, jalan, pemasangan travo baru untuk gardu listrik, hingga toilet.

“Sejumlah perbaikan dan perawatan tersebut kami lakukan untuk memberi kenyamanan kepada pedagang dan pengunjung yang datang ke PIBC,” tandas Arief. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close