BUMD

PT Food Station Pasok Tunjangan Extra Fooding Karyawan PT Indonesia Steel Tube Work

Perwakilan PT Indonesia Steel Tube Work berfoto bersama Kepala Bagian Perdagangan Modern Thomas Irawan Prandjono dan Asisten Penjualan Modern PT Food Station Tjipinang Jaya Andre. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Setelah melalui penjajakan kerjasama selama beberapa bulan, akhirnya PT Indonesia Steel Tube Work sepakat menjalin kerjasama pengadaan kebutuhan pokok atau tunjangan extra fooding untuk karyawannya dari PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dalam kesepakatan tersebut, setiap bulan PT Food Station Tjipinang Jaya akan mensuplai 3 kebutuhan pokok yakni beras sego pulen 5 kg, minyak goreng premium 900 ml dan gula pasir 1 kg untuk karyawan PT Indonesia Steel Tube Work.

“Untuk tahap awal mereka pesan 450 pcs untuk setiap jenis bahan pokok tersebut dan diambil setiap bulan,” ujar Andre Kasi Asisten Penjualan Modern PT Food Station Tjipinang Jaya.

Sekedar informasi sebelum menjalin kesepakatan, perwakilan dari PT Indonesia Steel Tube Work yang terdiri dari 4 orang pernah berkunjung ke Kantor Pusat PT Food Station Tjipinang Jaya. Adapun keempat orang perwakilan PT Indonesia Steel Tube Work tersebut terdiri dari perwakilan serikat pekerja, finance dan HRD.

Kunjungan dari perwakilan PT Indonesia Steel Tube Work tersebut menindaklanjuti kunjungan yang dilakukan oleh Perwakilan PT Food Station Tjipinang Jaya yang melakukan presentase produk-produk FS ke Indonesia Steel Tube Works yang berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung tepatnya di Jalan Rawa Sumur 2 Blok BB No.2, Cakung, Kota Jakarta Timur. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close