BUMD

PT Food Station Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada 21 Warga Pisangan Timur yang Terpapar Covid-19

Penyerahan Bantuan Paket Sembako oleh Kepala Pasar Induk Beras Tjipinang Herry Awal Fajar dan Kepala Seksi Humas PT Food Station Tjipinang Jaya Sugito Wibowo kepada Lurah Pisangan Timur Iqbal,  yang mewakili warga yang terpapar Covid-19 di Kantor Kelurahan Pisangan Timur, 2 September 2020. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya memberikan bantuan CSR berupa 42 paket sembako kepada 21 warga Kelurahan Pisangan Timur yang saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing karena terpapar Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Pasar Induk Beras Tjipinang Herry Awal Fajar dan Kepala Seksi Humas PT Food Station Tjipinang Jaya Sugito Wibowo kepada Lurah Pisangan Timur Iqbal, Kecamatan Pulo Gadung yang mewakili warga yang terpapar Covid-19 di Kantor Kelurahan Pisangan Timur, 2 September 2020.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan bantuan diberikan karena Lurah Pisangan Timur memberitahukan kepada kami bahwa ada 21 warganya yang saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing karena terpapar Covid-19.

Mereka lanjut Arief, tentu memerlukan bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya karena dalam kurun waktu tertentu tidak bisa beraktifitas dengan normal.

Nah terkait informasi itulah, PT Food Station kemudian merespon untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Saya dengar sudah ada inisitaif warga yang juga tergerak untuk memberikan bantuamn. Dan sebagai BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami harus hadir membantu warga Jakarta yang sedang mengalami kesulitan, ini sesuai dengan pesan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar kehadiran kami sebagai BUMD dapat dirasakan secara nyata oleh warga Jakarta,” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi.

Arief berharap warga yang terpapar covid-19 bisa segera pulih kembali seperti sedia kala dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat meringankan beban agar mereka bisa berkonsentrasi untuk memulihkan kondisinya masing-masing. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close