BUMD

PT Food Station Tjipinang Jaya Tambah Kuota Program Umroh untuk Karyawan

Dok: Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi bersama Direktur Operasional Frans M Tambunan dan Kepala Bagian SDM Yusuf berfoto bersama 2 orang karyawan peserta Program Umroh Karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Dua orang karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya Sri Wahyuni dan Muhammad Mahmud tak percaya akhirnya mereka bisa berangkat umroh ke Tanah Suci Mekah dan Madinah karena lolos dalam proses seleksi program umroh untuk karyawan yang digelar oleh manajemen PT Food Station Tjipinang Jaya.

Sri Wahyuni dan Muhammad Mahmud kini telah kembali setelah menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci Mekah dan Madinah. Keduanya beraktifitas lagi seperti sedia kala sebagai Kepala Seksi Keuangan dan Staf di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC).

Sri mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Jajaran Direksi dan Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya yang telah membuat Program Umroh untuk karyawan.

Tak lupa Sri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari direksi dan rekan-rekan karyawan sehingga dirinya dilancarkan dalam menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci sampai kembali ke Tanah Air.

“Selama 18 tahun bekerja di Food Station, baru kali ini PT Food Station menggelar Program umroh untuk pegawai. Semoga tahun depan perusahaan bisa memberangkatkan lebih banyak lagi karyawan untuk umroh untuk memotivasi karyawan,” ujar Sri.

Akan halnya Sri, Muhammad Mahmud juga berterima kasih atas kebijakan direksi dan komisaris yang membuat program umroh untuk pegawai sehingga melalui perantara program tersebut dirinya bisa menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Kedepan Ia berharap pesertanya bisa ditambahkan lagi.

“Program umroh untuk pegawai ini adalah program yang sangat positif dan harus didukung, apalagi fasilitas yang kami dapatkan saat menjalankan ibadah umroh sangat memuaskan, baik dari sisi akomodasi dan tranportasi,” ujar Mahmud seraya berharap teman-teman menguatkan niat untuk umroh agar dimudahkan jalannya oleh Allah SWT.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi bersyukur karena peserta program umroh yang pertama sudah kembali dengan selamat ke Tanah Air.

“Semoga teman-teman yang sudah menjalankan Ibadah Umroh, bisa meningkatkan kualitas hidup karyawan FS dan memotivasi diri untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Arief.

Selanjutnya di Tahun 2020, Manajemen PT Food Station Tjipinang Jaya merencanakan akan memberangkatkan peserta lebih banyak lagi yakni 12 orang karyawan yang tentunya hasrus memenuhi persyaratan yang telah disiapkan.

“Tahun depan di tahun 2020, kami akan berangkatkan 12 orang pegawai. Rencanya kita akan berangkan 4 orang di masing-masing triwulan. Dengan demikian setiap periode peserta yang lolos akan berpasangan agar nanti di Tanah Suci ada teman untuk beribadah. Ini penting supaya mereka bisa lebih khusyu dalam menjalankan umroh di Tanah Suci,” jelas Arief.

Dikatakan Arief Program Umroh untuk karyawan ini dilaksanakan untuk memotivasi karyawan yang selama ini memiliki etos kerja yang baik.

Melalui Program Umroh untuk karyawan ini, Arief berharap kedepan karyawan yang bekerja di PT Food Station Tjipinang Jaya memiliki ahlak yang mulia yang pada akhirnya akan berdampak positif untuk kemajuan perusahaan.

“Insya Allah program umroh ini akan kita jadikan program regular yang akan digelar rutin setiap tahun,” ungkap Arief. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close