BUMD

Sosialisasi Pasar Bersih Sehat, Perumda Pasar Jaya Gelar Gathering dengan Vendor

Dalam rangka menggaungkan Program Pasar Bersih Sehat yang digagas Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya, Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Pasar Jaya menggelar gathering dengan vendor dan developer, Jum’at 16 Agustus 2019 di Grand Cempaka Bussines Hotel Jakarta. (dok: Humas Perumda Pasar Jaya)

Jakarta Review, Jakarta – Dalam rangka menggaungkan Program Pasar Bersih Sehat yang digagas Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya, Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Pasar Jaya menggelar gathering dengan vendor dan developer, Jum’at 16 Agustus 2019 di Grand Cempaka Bussines Hotel Jakarta.

Direktur Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan acara gathering ini digelar untuk mempererat kemitraan dengan vendor dan developer yang selama ini telah bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya melalui berbagai bidang

“Kami ingin menyatukan visi dan misi dengan para vendor untuk mewujudkan Pasar Tradisional di Jakarta yang bersih dan sehat,” ujar Arief saat memberikan sambutan.

Arief menambahkan untuk acara gathering kali ini, Perumda Pasar Jaya mengundang 30 vendor yang terdiri dari perusahaan jasa pengelola parkir, pengelola kebersihan dan pengelola keamanan. Selain itu diundang pula beberapa developer yang selama ini telah bekerjasama dengan Perumda Pasar Jaya dalam pembangunan dan pengelolaan pasar.

Menurut Arief sinergitas diantara vendor tersebut sangat dibutuhkan untuk menyukseskan Kampanye Program Pasar Bersih dan Sehat di Tahun 2019 ini.

“Dengan menyatukan tujuan dan persepsi antara vendor di yang ada di pasar seperti vendor kebersihan, kemanan dan parkir diharapkan kondisi pasar bersih dan sehat dapat diwujudkan,” tutur Arief.

Lebih lanjut Arief menuturkan untuk mewujudkan Pasar Bersih dan Sehat tersebut tentu dibutuhkan kerjasama antara kami dengan vendor.

“Kami nggak bisa bekerja sendiri, kami perlu mitra-mitra yang bisa bekerjasama dan punya tujuan yang sama untuk membangun pasar di Jakarta sebagai Pasar Bersih dan Sehat agar bisa bersaing dan untuk memastikan pasar tradisional  menjadi tujuan belanja untuk masyarakat Jakarta,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close