CSR

Alfamidi Salurkan Donasi Konsumen Melalui NU Care-LAZIS NU

Direktur Alfamidi Solihin menyerahkan donasi konsumen kepada Katib Syuriah PBNU KH Mujib Qulyubi di tengah rangkaian acara Rakornas IV NU Care-LAZISNU di Pondok Pesantren Diponegoro, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (16/02),  Alfamidi menyerahkan donasi konsumen senilai Rp. 3.447.295.951,- dan mobil layanan kesehatan. (Dok: Alfamidi)

Jakarta Review, Yogyakarta – Di tengah rangkaian acara Rakornas IV NU Care-LAZISNU di Pondok Pesantren Diponegoro, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (16/02),  Alfamidi menyerahkan donasi konsumen senilai Rp. 3.447.295.951,- dan mobil layanan kesehatan.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Alfamidi, Solihin kepada pengawas NU Care-LAZISNU, KH. Mujib Qulyubi dan Ketua Lazis NU H Ajat Sudrajat di hadapan ratusan peserta Rakornas.

Direktur Alfamidi Solihin mengapresiasi gerakan Lazis NU dalam mengumpulkan dana zakat dari masyarakat luas.

“Integritas LAZISNU luar biasa, sebelumnya kita juga melakukan kerja sama Program Peduli Palu dan Banten,” ujar Solihin.

Atas penyerahan donasi tersebut, Solihin berharap dapat memberikan semangat kepada Pengurus Lazis NU di seluruh tanah air dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan memberikan semangat buat semuanya, sehingga kita terus dapat berpasrtisipasi untuk kesejahteraan umat,” tuturnya.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Solihin Alfamidi juga Alfamart dapat bekerja sama di dengan Nahdlatul Ulama.

“Begitu pula tidak menutup kemungkinan Pondok Pesantren, ataupun NU Care-LAZISNU bisa memiliki Alfamidi atau Alfamart,” terangnya.

Sementara itu Ketua NU Care-LAZISNU, Achmad Sudrajat berharap melalui kegiatan donasi ini, bisa membangkitkan ekonomi masyarakat dan ekonomi merata ke seluruh rakyat Indonesia.

“Insyaallah kedepan, jalinan kerjasama dengan perusahaan dan instansi terkait bisa terus terjalin,” tandasnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Baca Juga

Close
Close