CSR

PT Food Station Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Cipinang Melayu

Kepala Seksi Humas PT Food Station Tjipinang Jaya Sugito Wibowo menyerahkan bantuan logistik kepada perwakilan warga Kelurahan Cipinang Melayu yang terdampak banjir kepada perwakilan warga Muhammad Hatta Pengurus Musholla Baitur Rahum yang berlokasi di Jalan Jagur No. 58 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Rabu 26/2/2020. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Sebagai wujud kepedulian kepada korban banjir, PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyalurkan bantuan logistik kepada warga di Kelurahan Cipinang Melayu yang terkena dampak banjir pada Selasa, 25/2/2020 lalu.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Sugito Wibowo Kepala Seksi Humas PT Food Station Tjipinang Jaya kepada Muhammad Hatta Pengurus Musholla Baitur Rahum yang berlokasi di Jalan Jagur No. 58 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Rabu 26/2/2020.

“Atas nama warga, saya mengucapkan terimakasih kepada PT. Food Station Tjipinang Jaya yang telah memberikan bantuan kepada kami warga yang terdampak banjir di lingkungan Musholla Baitul Rahim,” ujar Hatta.

Sekedar informasi Musholla Baitul Rahim saat banjir di hari Selasa 25 Februari lalu, membuka posko untuk membantu warga.

“Musholla dijadikan sebagai tempat pengungsian warga dan halamannya digunakan untuk parkir kendaraan baik mobil ataupun motor,” tutur Hatta.

Kepala Seksi Humas PT Food Station Tjipinang Jaya Sugito Wibowo menyampaikan salam hormat dari Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai bentuk simpati dan  keprihatinan kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Cipinang Melayu.

“Melalui bantuan CSR ini kami ingin senantiasa hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena itu mohon jangan dilihat dari bentuk dan isinya paketnya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah,” ujar Sugito Wibowo seraya menyampaikan salam dari Jajaran Direksi dan Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close