BUMDKORPORAT

Jelang Lebaran, Manajemen Grand Cempaka Business Hotel Gelar Santunan Untuk Anak Yatim

Acara santunan anak yatim yang digelar oleh Manajemen Grand Cempaka Business Hotel Jakarta. (Sigit Artpro)

Jakarta Review – Menyambut datangnya Lebaran, manajemen Grand Cempaka Business Hotel Jakarta, Senin, 19 Juni 2017 lalu menggelar acara santunan untuk anak yatim. Acara santunan yang merupakan agenda rutin tahunan tersebut digelar di Masjid yang lokasinya berada di area parkir Grand Cempaka Business Hotel.

Untuk tahun ini acara diikuti oleh 50 anak yatim yang berasal dari sekitar hotel dan 10 anak yatim yang merupakan anak karyawan hotel yang telah almarhum.

Acara yang dimpin oleh Ustad Irfan Zidny dan diikuti sejumlah karyawan hotel tersebut berlangsung sangat khidmat.

General Manager Grand Cempaka Business Hotel Mulyanis Putra mengatakan acara santunan anak yatim seperti ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh manajemen Grand Cempaka Business Hotel. Bahkan tidak hanya Grand Cempaka Business Hotel, tapi semua hotel dibawah manajemen PT Jakarta Tourisindo juga menggelar acara serupa.

“Setiap Ramdahan akhir khususnya menjelang lebaran, PT Jakarta Tourisindo dan semua unit yang ada didalamnya rutin menggelar acara santunan seperti ini, “ ujar Mulyanis.

Dalam acara tersebut, setiap anak diberikan santunan senilai Rp.200.000, nasi box dan sajian tajil.

“Melalui acara santunanan ini, kami ingin berbagi keceriaan kepada anak yatim yang berada di sekitar kita,” tutur Mulyanis.

Kedepan lanjut Mulyanis, pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menggelar acara santunan tidak hanya setiap Ramadhan, tapi tiap tiga bulan. Dananya akan disisihkan dari sumbangan para karyawan. (win)

Related Articles

Back to top button