BUMDKORPORAT

PD Pasar Jaya Sertakan 40 Pasar dalam Jakarta Grate Sales 2017

Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin sedang memberikan paparan dalam rapim di Balai Kota. (beritajakarta)
Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin sedang memberikan paparan dalam rapim di Balai Kota. (beritajakarta)

Jakarta Review – Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta, PD Pasar Jaya menegaskan tahun ini akan berpartisipasi lagi dalam penyelenggaraan even tahunan Festival Jakarta Greate Sales (FJGS). Hal tersebut dikemukakan oleh Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin dalam rapat pimpinan di Balaikota beberapa waktu lalu.

“Tahun lalu ada 20 pasar tradisional yang kami sertakan. Tahun ini akan kita tambah jumlahnya menjadi 40 pasar,” ujarnya.

Selain itu lanjut Arief, PD Pasar Jaya juga akan menggelar pasar murah di 147 lokasi pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya. Agendanya digelar setiap hari Sabtu dan Minggu.

Arief menambahkan tahun lalu, pihaknya memperoleh revenue sebesar Rp14,5 miliar dari 20 pasar yang terlibat dalam FJGS. Tahun ini seiring dengan peningkatan jumlah pasar yang terlibat, PD Pasar Jaya menargetkan perolehan revenue sebesar Rp28 miliar.

Sekedar informasi Festival Jakarta Great Sale adalah Perayaan Tahunan Festival Belanja Terbesar di Indonesia. Pasalnya total transaksi yang bisa mencapai milyaran rupiah dalam beberapa hari penyelenggaraan. Tak ayal festival belanja yang digelar bersamaan dengan hari ulang tahun DKI Jakarta tersebut kerap dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan barang barang yang diinginkan dengan harga yang lebih murah dari biasanya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close