HUKUMMEGAPOLITAN

Ahok Siap di BAP Terkait Kasus Korupsi UPS

foto : suararakyatindonesia.org
foto : suararakyatindonesia.org

Jakarta Review – Berdasarkan surat panggilan oleh Bareskrim Mabes Polri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan diperiksa hari ini, Rabu (29/7) terkait kasus korupsi UPS.

Ahok sapaan akrab Basuki ini mengaku siap di-BAP penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dirtipikor) Bareskrim Polri. “Nanti ke Mabes jam 10.00 WIB. Langsung dari sini, saya ke Mabes ke Bareskrimnya,” kata Ahok di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Ahok mengaku bersedia datang karena menyadari betapa pentingnya BAP dalam sebuah persidangan. “Ini akan dibawa ke persidangan,” jelasnya.

Ahok menuturkan, surat panggilannya terhadap Bareskrim sudah diterima sejak kemarin. Namun dia belum melihat rupa surat panggilan tersebut. Tapi, tambah Ahok sudah dikirim via WA (WhatsApp) dari Pak Bagus.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun menyatakan sudah menyiapkan jawaban untuk penyidik. “Di otak saya sudah ada semua. Sudah saya kirim datanya kok ke Bareskrim,” tambah Ahok. (Tika)

Tags

Artikel Terkait

Close