BIROKRASI

Wagub Riza Patria Apresiasi, IHSC Gandeng Food Station Gelar Donor Darah di Kelurahan Cipulir  

ISHC DKI Jakarta berkolaborasi dengan Seskoal dan Pemprov DKI Jakarta melalui PT Food Station Tjipinang Jaya mengadakan kegiatan bakti sosial dan donor darah di kantor Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Iarmi Shooting & Hunting Club (ISHC) DKI Jakarta berkolaborasi dengan Seskoal dan Pemprov DKI Jakarta melalui PT Food Station Tjipinang Jaya mengadakan kegiatan bakti sosial dan donor darah di kantor Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baksos dan kolaborasi yang dilakukan pada Sabtu 23 Oktober 2021 diharapkan terus menerus dilakukan di tempat lain.

“Terima kasih untuk warga yang telah mendonorkan darahnya untuk menolong warga lain yang membutuhkan. Saya juga mengapresiasi atas kerja sama, baik dari Seskoal, ISHC DKI Jakarta, Camat Kebayoran Lama, Lurah Cipulir seluruh elemen masyarakat yang telah membantu acara ini,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam keterangannya, Senin (25/10/2021).

Di tempat terpisah, Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Pengurus Daerah ISHC DKI Jakarta Rasminto mengatakan, kegiatan baksos dan donor darah ini adalah salah satu rangkaian dari berbagai acara yang telah direncanakan.

“Intinya, kami ingin proses agenda pelantikan ISHC DKI Jakarta tetap dalam suasana keprihatinan dapat berbagi dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Rasminto.

Sementara itu, Ketua Umum ISHC Toni Hendartomengaku bersyukur. Pasalnya, meski pandemic Covid-19 roda organisasinya tetap berjalan.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan ISHC DKI Jakarta dapat semakin memaksimalkan olahraga menembak di tengah-tengah masyarakat dengan harapan dapat mendorong terciptanya atlet-atlet menembak di DKI Jakarta yang semakin banyak dan semakin berkualitas,” ucap Toni usai melantik Ketua Pengurus Daerah (PD) ISHC Provinsi DKI Jakarta beserta Jajarannya untuk masa bakti 2021-2026 di Jakarta.

Pada kesempatan ini dipercaya sebagai Ketua PD ISHC DKI Jakarta Iwan Kurniawan yang juga aktif sebagai Sekdis PMPTSP DKI Jakarta. “Sebuah kehormatan bagi kami Pimpinan Center of Excellent TNI AL berkenan bersilaturahmi dengan keluarga besar IARMI,” pungkas Iwan.

Kegiatan ini pun dihadiri langsung Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Aji, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, Camat Kebayoran Lama Iwan K Santoso beserta jajarannya, dan Lurah Abdul Rahman Effendi beserta jajarannya.

Related Articles

Back to top button