BIROKRASI

Wagub Sandi Buka OK OCE Goes to Mall di Jatinegara

Wagub Sandiaga Uno membuka Acara OK OCE Goes to Mall, di Mal Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (10/4). Rencananya kegiatan yang diikuti oleh 40 peserta ini digelar mulai dari tanggal 9 hingga 15 April mendatang. (Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno membuka kegiatan OK OCE Goes to Mall, di Mal Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (10/4) sore. Rencananya kegiatan yang diikuti oleh 40 peserta ini digelar mulai dari tanggal 9 hingga 15 April mendatang.

Dalam sambutannya, Sandi mengucapkan terima kasih pada pengelola mal yang telah memberikan kesempatan dan tempat bagi pelaku usaha kecil menengah untuk menawarkan produknya ke publik.

“Kami ucapkan terima kasih pada pengelola Bassura yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Para pedagang kecil ini tidak pernah bermimpi bisa jualan di mal seperti ini. Namun ternyata hari ini bisa,” ujar Sandi.

Menurutnya, sinergi seperti ini ke depan perlu ditingkatkan. Apalagi jelang bulan Ramadan, perlu sarana bagi pelaku usaha kecil menengah untuk berjualan.

“Kegiatan ini juga bisa menggerakan ekonomi dan mewujudkan impian pedagang kecil untuk bisa berjualan di mal. Ini sejarah yang kami catat hari ini,” tuturnya.

Sementara, Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana menambahkan, peserta pameran OK OCE Goes to Mall ini merupakan binaan dari tim OK OCE Kecamatan Jatinegara.

“Diharapkan dapat menjadi bahan pembelajaran dalam memasarkan produk di area mal. Juga diharapkan dapat membentuk wirausaha yang mandiri,” tandasnya.

Sumber: beritajakarta

Tags

Artikel Terkait

Close