MEGAPOLITANSekitar Jakarta

Jakarta Great Sale Masih Sepi Peminat

foto : gulalives.com
foto : gulalives.com

Jakarta Review – Ketua Pelaksana program Jakarta Great Sale (JGS) 2015 Ellen Hidayat mengatakan pada dua minggu pertama program Midnight Sale yang diselenggarakan tiap tahun sekaligus merayakan ulang tahun Jakarta  tampaknya masih sepi peminat, dengan nilai transaksi baru mencapai 20 persen dari target yang dicanangkan sebesar Rp14,3 triliun.

Namun Ellen meyakini minggu ini bisa menjadi titik baik dari program Midnight Sale. Pasalnya minggu ini merupakan tanggal gajian dari sebagian besar perusahaan di Jakarta.

“Terakhir saya dapat datanya, transaksi sudah mencapai 30 persen. Angkanya juga terus meningkat. Minggu ini pasti bakal naik drastis, karena gajian baru di minggu ini,” katanya.

Menurutnya, meskipun bonus Tunjangan Hari Raya (THR) baru keluar dua minggu sebelum lebaran, namun Ellen yakin masyarakat Jakarta tidak akan sayang membelanjakan gajinya di Midnight Sale.

“Saya yakin mereka masih berani mengeluarkan gajinya, karena diskonnya sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi puncaknya itu minggu ini karena gajian dan minggu depan THR mungkin sudah mulai turun,” tandasnya. (Tika)

Tags
Close