KEBON SIRIH

Bang Lukman Ulang Tahun Ke-46, Wagub Ariza: Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat Jakarta 

Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PAN Lukmanul Hakim. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PAN Lukmanul Hakim. Tepat 11 Oktober 2021, pria yang akrab disapa Bang Lukman ini yang juga Ketua DPD PAN Jakarta Barat memasuki usia 46 tahun.

“Kapada bapak Lukmanul Hakim, Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PAN pada hari ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun, selamat berbahagia dan sejahtera selalu, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, selalu menganugerahkan kesehatan, panjang umur dan kebahagiaan, kesuksesan kepada bapak,” kata Ariza dalam akun instagram @banglukman75 (11/10/2021).

Wagub Ariza juga berharap agar Lukmanul Hakim senantiasa terus berjuang untuk kesejahteraan warga Jakarta.

“Sukses selalu dalam pengabdian, keluarga dan masyarakat, khususnya dalam menjalankan amanat, sebagai wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta, terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan kota Jakarta,” pungkasnya.

Ucapan ulang tahun juga datang dari Musisi Pasha Ungu dan sang Istri Adelia Wilhelmina. Ketua DPP PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu pun mengahaturkan doa untuk Lukmanul Hakim.

“Teruntuk saudara ku, Ketua DPD PAN Jakarta Barat sekaligus Anggota DPRD dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Bapak Lukmanul Hakim, kita mau ngucapain Happy Birth Day, selamat ulang tahun untuk pak Lukman, mudah-mudahan apa yang dipanjatkan dalam doa, apa yang dicita-citakan, diinginkan, dikabulkan Allah SWT, dimurahkan rejeki nya, dilindungi keluarganya juga dilancarkan karir politiknya, all the best pak Ketua, Bismillah,” ujar Pasha dalam video yang diunggah Senin (11/10).

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Fahira Idris juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Lukmanul Hakim agar selalu diberi kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT.

“Barakallahu Fii Umrik, di hari kelahiran ini, saya kirimkan untaian doa dan ucapan selamat yg terbaik, Mabruk alfa mabruk, Mabruk alaika mabruk, Yaum miladik mabruk. Semoga AllahSWT limpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yg barokah, petunjuk, kebaikan, kebahagiaan, serta perlindungan dari Allah SWT. Salam, fahira idris,” tulis Fahira Idris.

Related Articles

Back to top button