KEBON SIRIH

Mantan Bupati Kepulauan Seribu Resmi Gabung Ke NasDem DKI 

Mantan Bupati Kepulauan Seribu dan Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad resmi bergabung ke Partai NasDem. Mantan Bupati Kepulauan Seribu ke-10 itu bergabung pada saat Partai NasDem DKI Jakarta. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad resmi bergabung ke Partai NasDem. Mantan Bupati Kepulauan Seribu ke-10 itu bergabung pada saat Partai NasDem DKI Jakarta, menggelar Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Nadem DKI Jakarta, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Minggu (30/5/2021).

Ketua DPW Partai NasDem DKI, Hasan Aminuddin yang didampingi Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI, Wibi Andrino memberikan jaket berlambang NasDem kepada Husein yang juga mantan Wali kota Jakarta Yatara itu.

“Pada hari ini, detik ini, Husein Murad, telah berikrar dan akan berkhidmat dengan DPW NasDem DKI,” kata Ketua DPW NasDem DKI, Hasan Aminuddin, di ruang acara Rakorwil NasDem DKI.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI, Wibi Andrino memberikan sekaligus memasangkan jaket NasDem ke mantan Walikota Jakarta Utara itu.

Bergabungnya Husein pun mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh pengurus dan peserta Rakorwil NasDem DKI.

“Alhamdulilah. Selamat datang.”

Related Articles

Back to top button