KRIMINAL

Kembali Pakai Narkoba, Artis Vitalia Sesha Ditangkap bersama Teman Prianya

Artis dan pemain FTV bernama Vitalia Sesha. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Dunia hiburan tanah air kembali digegerkan dengan berita penangkapan seorang artis dan pemain FTV bernama Vitalia Sesha akibat penyalahgunaan narkotika. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Rabu (26/2/2020).

“Iya benar Tim Satuan Narkoba Polres Jakbar dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom menangkap seorang artis perempuan VS bersama teman prianya di apartemen di kawasan Jakarta Utara,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara.

Ditambahkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Ronaldo Maradona Siregar penangkapan Vitalia sendiri berdasar dari informasi masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika yang ada disebuah apartemen di Jakarta Utara.

“Untuk barang bukti dan darimana asal barang bukti yang ada kita masih kembangkan dan yang bersangkutan kini masih kita periksa intensif untuk pengembangan,” tandasnya.

Penangkapan Vitalia Sesha ini merupakan penangkapan kedua setelah sebelumnya Vita sempat diamankan pada 11 Juli 2015 akibat kasus penyalahgunaan narkoba di hotel Mercure, Jakarta Utara.

Sumber: BeritaSatu.com

Tags
Close