MEGAPOLITAN

Sambut Positif Sosok Sekda Baru, JTF Siap Dukung Pemprov DKI Wujudkan Jakarta sebagai Destinasi Berkelas Dunia

Sekda DKI Jakarta yang baru dilantik Marullah Matali bersama sang isteri. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Organisasi pegiat pariwisata Jakarta, Jakarta Tourism Forum (JTF) menyambut baik terpilihnya Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali dan baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta menggantikan Almarhum Saefullah.

“Kami mengucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan kepada Marullah Matali sebagai Sekda DKI yang baru sekaligus mendoakan agar beliau dapat menjalankan tugas yang tidak ringan ini dengan baik apalagi kita ketahui Jakarta saat ini dalam situasi pandemi,” ujar Ketua Umum JTF Salman Dianda Anwar.

Menurut Salman, tugas Sekda bagi sebuah Provinsi sangatlah strategis.

“Sebagai pejabat ASN tertinggi yang membantu Gubernur dan Wakil Gubernur. Apalagi sebagai Ibukota Negara, DKI Jakarta setidaknya mengelola 64 ribu lebih dari 40-an SKPD atau setingkatnya,” jelas Salman.

Terkait posisi yang strategis tersebut, lanjut Salman, JTF sebagai lembaga yang bermitra, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap sosok Sekda yang baru ini mampu memberikan kinerja terbaiknya guna membantu gubernur dan wagub dalam mewujudkan visi dan misi serta program stretgisnya.

“Kami JTF dengan elemen yang ada di dalamnya senantiasa ikut mendukung setiap upaya Pemprov DKI Jakarta dalam rangka mewujudkan Jakarta sebagai destinasi berkelas dunia yang maju kotanya dan bahagia warganya,” tandas Salman.

Related Articles

Back to top button