MEGAPOLITAN

Taspen Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pegawai MA

Kepala Taspen Cabang Utama Jakarta, Ariyandi (kanan) menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir pegawai Mahkaman Agung kepada Hakim Agung-Ketua Kamar Pembinaan MA Prof. Dr. H. TakdirRahmadi., S.H.. LL.M. di Jakarta, Jumat (10/1/2020) . (Dok: Taspen/pri)

Jakarta Review, Jakarta – PT Taspen menyalurkan bantuan logistik kepada para pegawai Mahkamah Agung RI yang menjadi korban banjir yang menimpa wilayah Jabodetabek awal Januari 2020.

Sekretaris Perusahaan Taspen M. Ali Mansur di Jakarta, Jumat mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa paket bahan kebutuhan pokok, obat-obatan dan perlengkapan pakaian sebanyak 110 paket.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Cabang Utama Jakarta, Ariyandi kepada Takdir Rahmadi, Hakim Agung Ketua Kamar Pembinaan MA.

“Kami sangat prihatin atas bencana yang terjadi di awal tahun 2020 dan kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkaninformasi mengenai kondisi korban dan kebutuhan yang diperlukan”, ujar Ali Mansur.

Dalam kesempatan tersebut Takdir Rahmadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian Taspen dalam meringankan beban para korban banjir.

Pihaknya mengapresiasi BUMN tersebut selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia melalui program pertanggungjawaban sosial perusahaan (CSR).

Pada kesempatan itu Ali Mansur menyatakan, Taspen sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara berkomitmen kepada pesertanya untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan empat Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Perusahaan, tambahnya, juga memberikan perlindungan kepada pegawai Non ASN dan Non PPPK yang bertugas pada Instansi Pemerintah sesuai UU ASN No 5 Tahun 2014 dan PP No 49 Tahun 2018.

“Taspen akan selalu memberikan layanan dan inovasi terbaiknya bagi Peserta baik itu ASN, Pejabat Negara dan Non ASN di seluruh Indonesia,” katanya.

Dia menambahkan beberapa inovasi terbaru Taspen diantaranya adalah Aplikasi Taspen Mobile 2.0,Aplikasi Otentikasi Digital, dan Program Wirausaha Pintar.

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Close