MEGAPOLITAN

Wali Kota Jaktim Kukuhkan 54 Anggota Paskibraka

Walikota Jakarta Timur M Anwar memberikan selamat kepada Anggota Paskibraka Jakarta Timur yang baru saja dikukuhkan dan akan bertugas dalam Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke 47 di Halaman Kantor Walikotamadya Jakarta Timur pada tanggal 17 Agustus 2019. (Dok: Kominfotik Jaktim)

Jakarta Review, Jakarta – Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kota Jakarta Timur yang bertugas mengibarkan bendera merah putih saat Upacara HUT ke-74 RI.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengatakan, kegiatan diisi dengan  penyerahan duplikat bendera pusaka dari wali kota kepada pengurus Purna Paskibraka Jakarta Timur untuk diperiksa bersama-sama oleh jajaran Muspiko.

“Mereka yang dikukuhkan hari ini, nantinya akan bertugas mengibarkan duplikat Bendera Pusaka saat upacara di halaman kantor wali kota,” kata Anwar, Jumat (16/8).

Ia menjelaskan, ke-54 anggota Paskibraka Jakarta Timur yang dikukuhkan ini terdiri dari 27 putra dan 27 putri yang berasal dari sekolah menengah atas (SMA) negeri dan swasta di Jakarta Timur.

“Saya juga mengucapkan selamat pada 12 anggota Paskibraka Jakarta Timur yang berhasil bertugas mengibarkan duplikat Bendera Pusaka Merah Putih di Balai Kota DKI,” tandasnya.

Sumber: Beritajakarta

Tags
Close