DIDAKTIKA

Gelar Integral, Binus Hadirkan Program Pendidikan Berkualitas Tinggi dan Standar Internasional 

Gelar Integral, Binus Hadirkan Program Pendidikan Berkualitas Tinggi dan Standar Internasional. (dok: Istimewa) 

Jakarta Review, Jakarta – Di era globalisasi ini, kebutuhan akan pendidikan Internasional sangat tinggi. Minat pelajar untuk memiliki pengalaman International Exposure semakin banyak. Pendidikan berkualitas ini memiliki peran penting untuk dapat meningkatkan mutu dan kualitas lulusannya agar dapat menjadi generasi yang unggul.

Untuk mewujudkannya tanpa harus melanjutkan studi ke luar negeri, BINUS menghadirkan program Internasional yang berkualitas untuk menjawab serta mewujudkan kebutuhan tersebut agar menjadi jalan masuk yang tepat. Program Internasional di BINUS memiliki program double degree, dual award, two-degree program dan summer course ke universitas mitra di berbagai belahan dunia.

Selain itu, BINUS telah memiliki program studi yang terakreditasi Internasional seperti Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) pada program Business School. Program Internasional BINUS memiliki universitas mitra ke Skotlandia, Inggris, Selandia Baru, Jerman, Australia, Jepang, dan lain-lain yang tentunya berlaku bagi calon mahasiswa WNI maupun WNA dan calon mahasiswa lulusan luar negeri.

Pada (18/11) diadakan acara International Program Virtual Expo, yang juga dikenal dengan INTEGRAL, sebagai bentuk promosi dan eksistensi BINUS terhadap stakeholders dan International Exposure. Acara ini digelar secara daring hingga tanggal (20/11) yang akan menghadirkan rangkaian kegiatan seperti virtual booth, informasi beasiswa, virtual showcase dari para mahasiswa dan alumni BINUS, informasi mitra universitas Internasional, info session dan webinar, serta media corner. International Program Virtual Expo by BINUS memberi banyak manfaat, sharing mengenai minat, dan juga strengthening your business. INTEGRAL dihadiri oleh Hendy Susanto selaku Senior Marketing Internasional Program, Win Ce selaku Director of BINUS Senayan, serta media, yang secara simbolis membuka kegiatan acara ini.

“BINUS menghadirkan inovasi dalam pameran pendidikan secara online sejak pandemi ini. Dengan inovasi-inovasi dalam expo online ini, memungkinkan semua partisipan untuk bisa berinteraksi dengan tenant yang hadir dan semua program yang ada di BINUS Internasional.

Dalam acara ini, masyarakat bisa berinteraksi dengan BINUS University terutama di program Internasional yang memiliki keunggulan,” harapan dari Hendy Susanto, selaku Senior Marketing Internasional Program.

Seperti yang telah disampaikan, pada INTEGRAL ini memiliki fitur terbaru yaitu Social Hub, dengan tujuan untuk meningkatkan koneksi serta melangkah lebih dekat dengan para peserta atau komunitas lain yang tergabung dalam acara virtual expo ini yang diselenggarakan sejak 18 November 2021 sampai 20 November 2021.

“Rangkaian acara hari ini memang dipersiapkan untuk memperkenalkan dengan begitu banyak pilihan yang ada di BINUS Internasional terutama terhadap program dan kualitas yang diberikan yang menawarkan Internasional program dengan pilihan lebih dari 20 partner double degree dan 140 student exchange study abroad option,” sambutan dari Bapak Win Ce, selaku Director of BINUS Senayan yang juga secara resmi membuka INTEGRAL 2021.

Dengan diselenggarakannya International Program Virtual Expo, BINUS siap untuk memberikan pendidikan yang berkualitas bagi muda-mudi di Indonesia. Join acara INTEGRAL pada link https://digivent.binus.ac.id/integral. A World-class university, fostering and empowering the society in building and serving the nation!

Back to top button