DIDAKTIKA

Konser LSPR Band Kembali Digelar 

Konser LSPR Band yang ke-3 baru saja berhasil dilaksanakan secara langsung yang digelar di Prof.Dr. Djajusman Auditorium and Performance Hall, LSPR Sudirman Park, Jakarta Pusat. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Konser LSPR Band yang ke-3 baru saja berhasil dilaksanakan secara langsung yang digelar di Prof.Dr. Djajusman Auditorium and Performance Hall, LSPR Sudirman Park, Jakarta Pusat.

Dua tahun tidak dilaksanakan akibat pandemic COVID-19, konser kali ini  mengangkat tema “A Razzle Dazzle Mixtape: Era of 2000s”. Melalui tema ini, LSPR Band ingin membawa para penonton untuk kembali bernostalgia pada dekade 2000an dengan lantunan berbagai lagu dari 4 genre yang berbeda yaitu Pop, RnB, Rock, dan juga hits of era.

“Seluruh performer dan crew yang tergabung dalam konser ini sudah disatukan sejak bulan Maret 2022, perancangan konser ini seluruhnya dilaksanakan melalui kerja keras dan sinergi antara para mahasiswa/i LSPR Institute yang tergabung bersama dalam LSPR Band” kata Aldy Inzaghi, selaku Executive Producer dari LSPR Band Concert tahun ini.

“Banyak sekali tantangan yang dihadapi dalam mempersiapkan konser ini, salah satunya dikarenakan oleh masa pandemi yang membuat kita terbiasa dengan kegiatan secara online termasuk konser. Perlu Latihan dan proses untuk mempersiapkan mental para performer agar bisa menyampaikan seluruh pesan dan suasana dari setiap lagu agar para penonton juga bisa merasakan makna dari setiap lagu yang disampaikan.” tutur Gian Afi Christianto, selaku Project Coordinator dari LSPR Band Concert.

LSPR Band merupakan salah satu club/UKM di bawah LSPR Student League yang menjadi wadah bagi mahasiswa/i LSPR Institute untuk menyalurkan kemampuan dan mengekspresikan kecintaan mereka dalam bidang bermusik. LSPR Band telah mengadakan berbagai macam kegiatan baik internal maupun eksternal yang melibatkan anggota-anggotanya, seperti Sound of Thursday (SoT), Music Exhibition Week, LSPR Band Concert, LSPR Band Competition, berbagai kompetisi eksternal, serta berkolaborasi dengan beberapa Student League Club lainnya.

Berikut adalah line up dari LSPR Band Concert 2022:

  1. First Stop, membawakan genre R&B yang terdiri dari Citro Wira Sadewo, NailaSyarafina, Muhammad Fathur Rohman, Juan David, Dan Kasih Setia, Muhammad Aulia Rahman, George Michael, dan Zhafran.
  2. Black Canvas, membawakan genre Rock yang terdiri dari Amanda Adine, AlbertoJoshua, Maurien Yessica, Diva Pradipta, Danail Khuqaifa, Rafif Timothy, dan Azriel
  3. Low Temptation, membawakan genre Pop yang terdiri dari Maura Sayyidina, MatildaShafaanissa, Mohammad Raffi, Shanella Alyssa, Kenny Bianco, Kristian, Gian Afi, Jeremy Zivanya, dan Fathiya Hannan.
  4. Closure, membawakan lagu-lagu Hits of the Era yang terdiri dari Syafira Febrina,Devis Limaheluw, Barra Razan, Nadiva Ramadina, Muhamad Athena, Achmad Farezi, dan Juan David.

Kepanitiaan acara ini dikepalai oleh Gian Afi Christianto selaku Project Coordinator, Virginia Anselma selaku Deputy Project Coordinator, Danail Khuqaifa sebagai Technical Director, George Michael dan Barra Razan sebagai Music Directors, Alberto Joshua sebagai Head of Marketing, Nabila Hatibie sebagai Head of Hospitality, serta Naila Syarafina dan Belva Arbella sebagai Vocal Directors.

Back to top button