DIDAKTIKA

LLDikti III Serahkan SK Profesor kepada 5 Dosen dari Kampus yang Berbeda. Universitas Esa Unggul Salah Satunya

Kelima Dosen dari 5 Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III yang baru saja menerima SK Profesor. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Profesor kepada 5 orang Dosen di lingkungannya pada Selasa (08/09) di Aula Ki Hadjar Dewantara.

Kelima Dosen tersebut, antara lain, Prof. Dr. Eri Prasetyo Wibowo, S.Si.,M.M., dari bidang Ilmu Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, kedua, Prof. Ir. Hary Agus Rahardjo, MBA., M.Sc., dari bidang ilmu Teknik Sipil, Universitas Persada Indonesia Y.A.I yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. H. Yudi Yulius., MBA, Rektor Universitas Persada Indonesia YAI, ketiga, Prof. Dr. Sapto Jumono, M.M., dari bidang ilmu Manajemen Bisnis, Universitas Esa Unggul, keempat, Prof. Dr. Dra. Prima Gusti Yanti, M.Hum bidang ilmu Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka dan kelima Prof. Dr. Nera Marinda Machdar, S.E., Ak., dari bidang Ilmu Akuntansi, Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Guru Besar baru di lingkungan LLDikti Wilayah III, semoga menjadi motivasi untuk menambah guru besar berikutnya di perguruan tingginya,” tutur Agus.

Kepada kelima Profesor baru tersebut Agus mengingatkan untuk mempermudah dosen dalam pencapaian tertingginya menjadi Profesor, karena perjuangan untuk meraih hal itu tidaklah mudah.

“Salut dan apresiasi saya ketika melihat track record beberapa dosen dalam proses pengajuan menjadi Guru Besar ini,” ungkap Agus.

Agus berharap Perguruan Tinggi di wilayah LLDikti III untuk terus meningkatkan mutu dan merubah mindset jika persaingan yang dihadapi bukan lagi lingkup Nasional melainkan Internasional, oleh karena itu dalam proses pengajuan Guru Besar, LLDikti Wilayah III berkomitmen untuk terus dapat memudahkan prosesnya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close