DIDAKTIKA

Ratusan Dosen dan Pegawai PNS LLDikti Wilayah III Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua

Ratusan Dosen dan pegawai di lingkungan LLDikti wilayah III Jakarta telah menjalani vaksinasi covid 19 tahap kedua di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Auditorium Gedung D, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Jumat (26/3/2021). (dok: Istimewa)

Jakarta Review – Proses vaksinasi COVID-19 di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta tahap pertama telah dilakukan pada 12 Maret 2021 lalu. Kini, Jumat (26/03/21), seluruh Pegawai dan Dosen kembali melaksanakan vaksinasi secara serempak untuk tahap kedua yang bertempat di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Auditorium Gedung D, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc selaku Kepala LLDikti Wilayah III Jakarta mengatakan program vaksinasi tahap kedua ini merupakan bentuk dukungan LLDikti Wilayah III dalam upaya mempercepat cakupan vaksinasi guna menekan laju penularan COVID-19 di Indonesia. Adapun sasaran vaksinasi di tahap kedua ini adalah 447 orang Pegawai dan Dosen di lingkungan LLDikti wilayah III dengan kriteria usia di bawah 60 tahun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan dibagi ke dalam dua sesi acara.

Melalui vaksinasi dua tahap ini, diharapkan imunitas terhadap virus COVID-19 dapat terbentuk. Hal ini tentunya akan mendukung peningkatan kualitas layanan dan penyelenggaraan pada Pendidikan Tinggi.

“Semoga dengan vaksinasi COVID-19 tahap 2 ini dapat melindungi seluruh Dosen dan Pegawai, yaitu mereka yang memberikan pelayanan langsung bagi masyarakat”, tandasnya.

Related Articles

Back to top button