DIDAKTIKA

Sesjen Kemendikbud Lantik Pejabat LLDIKTI di seluruh Indonesia

Pelantikan Pejabat di Lingkungan LLDIKTI, Kemendikbud RI. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Kementerian Pendidikan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof. Ainun Na’im, Ph.D, M.B.A melantik para Pejabat baru di lingkungan Kemendikbud. Acara pelantikan dilakukan secara kombinasi daring dan luring dilaksanakan pada Rabu (30/9).

Dalam acara pelantikan tersebut, ada 2 pejabat di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III DKI Jakarta, yaitu Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc yang dilantik ulang sebagai Kepala Lembaga dan Dr. Yaya Jakaria, S.Si, MM sebagai Sekretaris Lembaga.

Ainun Na’im mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap semoga semuanya dapat mengemban amanah dan berdedikasi dengan baik, karena tantangan pendidikan di Indonesia semakin berat dengan adanya pandemi Covid-19 ini.

Sekedar informasi, pelantikan pimpinan LLDIKTI yang digelar merupakan tindaklanjut dari perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja LLDIKTI sesuai dengan Permendikbud Nomor 34 Tahun 2020. Dalam perubahan tersebut,  LLDIKTI bertanggungjawab kepada Mendikbud dan dibina oleh Dirjen Dikti dan Dirjen Vokasi yang secara administratif melalui Sesjen.

Kepala LLDIKTI Wilayah III, Agus Setyo Budi mengatakan melalui tata kerja baru ini, fungsi LLDIKTI menjadi semakin maksimal, yaitu sebagai pelaksana pemetaan mutu, fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan dan pengelolaan, serta evaluasi untuk Perguruan Tinggi di Wilayah Kerjanya. (win)

Tags

Artikel Terkait

Close