EKONOMI

Danamon Siapkan Rp2 Triliun di Libur Nataru

Gedung Kantor Pusat Bank Danamon. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. mengumumkan kegiatan operasional jaringan layanan dan penyediaan dana tunai sejumlah Rp2 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjelang dan pada saat Libur Hari Natal dan Tahun Baru (Libur Nataru) serta cuti bersama di akhir tahun.

“Kami berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam kesediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai,” kata Chief Operations Officer Bank Danamon, Evi Damayanti di Jakarta, Jumat 20 Desember 2019.

Dirinya menambahkan, dalam momen liburan, transaksi perbankan melalui Bank Danamon tetap mudah dan bebas dilakukan kapan saja. Hal ini didukung oleh rangkaian layanan perbankan digital kami yang terdiri dari Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Bank, D-Card, D-Connect serta SMS Banking.

Sementara untuk operasional cabang sendiri pada hari Kamis, 26 Desember sampai dengan Senin, 30 Desember 2019, seluruh kantor cabang Bank Danamon buka dan melayani kegiatan operasional seperti biasa.

Sementara pada hari Selasa, 24 Desember 2019 dan Rabu, 25 Desember 2019, seluruh kantor cabang Bank Danamon tutup. Dan hari Rabu, 1 Januari 2020, seluruh kantor cabang Bank Danamon tutup.

Khusus hari Selasa, 31 Desember 2019, seluruh kantor cabang Bank Danamon buka dan melayani kegiatan operasional seperti biasa dengan pembatasan jadwal sebagai berikut yakni Setoran Kliring Debet, Setoran Kliring Kredit (Transfer ke Bank Lain) dan RTGS, Penerimaan Pembayaran Pajak, diadakan sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Sedangkan pada hari Kamis, 2 Januari 2020, seluruh kantor cabang Bank Danamon kembali buka dan melayani kegiatan operasional seperti biasa. (win)

Related Articles

Back to top button