EKONOMINASIONAL

Kementerian BUMN Angkat 2 Direksi Food Station Jadi Direksi PT RNI

Frans M Tambunan dan Thomas Hadinata, dua direksi baru yang bergabung dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat dua direksi PT Food Station Tjipinang Jaya yakni Direktur Operasional Frans M Tambunan dan Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata sebagai direksi baru di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Keduanya diangkat melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-397/MBU/12/2020 yang diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Dalam SK tersebut Frans M Tambunan akan menempati posisi sebagai Direktur Komersial PT RNI (Persero) sementara Thomas Hadinata menempati posisi sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT RNI (Persero).

Bergabungnya kedua direksi PT Food Station Tjipinang Jaya tersebut ke PT RNI (Persero) menyusul Arief Prasetyo Adi Direktur Utama Food Station yang kini sudah lebih dulu menjabat sebagai Direktur Utama PT RNI.

Adapun, melalui penetapan ini, susunan Direktur lainnya tetap sama dan tidak ada perubahan. Selengkapnya, berikut susunan Direksi RNI per tanggal 21 Desember 2020 adalah sebagai berkut :

Arief Prasetyo Adi : Direktur Utama.

Febriyanto : Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha

Pramusti Indrascaryo : Direktur Keuangan

Endang Suraningsih : Direktur Manajemen Aset

Nanang Marjianto : Direktur SDM.

Frans M Tambunan : Direktur Komersial

Thomas Hadinata : Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi

Dengan susunan Direksi yang baru, RNI bersama BUMN Klaster Pangan siap untuk terus meningkatkan kinerja guna turut serta berkontribusi memperkuat ketahanan pangan nasional melalui ketersediaan, peningkatan kualitas produk, keterjangkauan, dan kesinambungan pangan Indonesia.

Related Articles

Back to top button