EKONOMI

Perkuat Sinergi, Dirut RNI Gelar Kunjungan ke Food Station  

Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi bertemu dengan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo di Kantor Pusat Food Station, Senin 01/01. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Arief Prasetyo Adi menggelar kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya, Senin, 1/1.

Dalam kunjungan yang sifatnya informal tersebut, Dirut RNI diterima langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Pamrihadi Wiraryo dan jajaran direksi lainnya.

“Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas beberapa potensi kerjasama antara BUMN dan BUMD dalam hal ini RNI dan Food Station,” ujar Arief.

Arief menambahkan selama ini antara RNI dan Food Station sudah terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan. Adapun kerjasama tersebut, antara lain pembelian gabah kering panen (GKP) di lahan milik PT Sang Hyang Seri (SHS), pembelian gula dan kerjasama pengemasan gula kemasan 1 kg Raja Gula yang merupakan produksi RNI.

Selain itu juga digelar sharing aktifitas antara kedua belah pihak antara RNI dan Food Station guna menjajaki perluasan kerjasama yang bisa dilakukan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Food Station Pamrihadi Wiraryo menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi. Apalagi selain silaturahmi kunjungan ini juga memunculkan potensi perluasan kerjasama antara kedua belah pihak.

“Kami menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Dirut RNI ini, apalagi selain memberikan masuikan kepada manajemen FS terkait program ketahanan pangan, juga dilakukan penjajakan potensi kolaborasi antara kedua belah pihak yakni antara Food Station sebagai BUMD Pangan DKI Jakarta dan RNI selaku Holding BUMN Pangan,” ujar Pamrihadi.

Pamrihadi menambahkan, selain kerjasama yang sudah terjalin, ada potensi untuk Food Station mengembangkan HUB distribusi di Jawa Timur dengan menggandeng PT Rajawali Nusindo yang merupakan anak perusahaan RNI sebagai distributor utama produk Food Station di wilayah Jawa Tengah dan Indonesia Timur.

“Sekali lagi kami berharap kedepan kerjasama yang telah terjalin antara kedua belah pihak bisa ditingkatkan dan diperluas lagi,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button