EKONOMI

Produk BUMN Klaster Pangan Hadir di Bazar Hari Ritel Nasional

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama BUMN Klaster Pangan berpartisipasi dalam Bazar Hari Ritel Nasional yang dilaksanakan pada 25-30 November 2020, di Lippo Mall Kemang, Jakarta. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama BUMN Klaster Pangan berpartisipasi dalam Bazar Hari Ritel Nasional yang dilaksanakan pada 25-30 November 2020, di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Bazar yang dilaksanakan oleh Asosiasi Pengusaha Ritel Nasional ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ritel Nasional yang jatuh pada tanggal 11 November 2020.

Di booth BUMN Klaster Pangan, pengunjung dapat menemukan berbagai produk pangan mulai dari beras, gula, daging ayam dan sapi, ikan, minyak goreng, teh, garam, kopi, dan berbagai produk turunannya yang diproduksi RNI, Berdikari, Perinus, PPI, Garam, Pertani, dan Sang Hyang Seri. Produk-produk tersebut dijual secara luring dan daring melalui platform e-commerce Warung Pangan milik BGR Logistic dan Nushinushi.id milik Rajawali Nusindo.

Pembukaan Bazar dilaksanakan pada Rabu, 25 Neovember 2020, oleh Menteri Perdagangan Agus Suparmanto. Usai membuka acara Menteri Perdagangan didampingi Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi berkesempatan mengunjungi booth BUMN Klaster Pangan.

Bazar ini diharapkan dapat memperkenalkan produk-produk BUMN Klaster Pangan lebih luas lagi dan mendorong tumbuhnya konsumsi masyarakat terhadap produk-produk UMKM dan BUMN yang dipamerkan. (win)

Related Articles

Back to top button