NASIONAL

Harga Telur Anjlok, RNI Bantu Serap Produksi dan Beri Bantuan Pangan Telur ke Masyarakat

Melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), RNI turut merealisasikan bantuan pangan telur kepada yayasan panti jompo, panti asuhan yatim piatu, UMKM, pedagang asongan, komunitas ojek online di area jakarta dan sekitarnya. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Direktur Utama PT RNI (Persero), Arief Prasetyo Adi menyebut sesuai komitmen BUMN Klaster pangan akan terus meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan produktivitas petani, peternak dan nelayan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Persero bantu serap produksi telur dan beri bantuan pangan telur kepada masyarakat sekitar area jakarta dan sekitarnya.

“Serap produksi telur menjadi bagian dari kontribusi kami bantu peternak dari anjloknya harga telur.”ujarnya. (15/09/2021)

Upaya serapan produksi telur ini juga diberlakukan kepada seluruh insan bumn klaster pangan untuk turut serta menjadi bagian bantu peternak kerja sama dengan Kementerian Pertanian (Kementan) melalui ajakan aksi bela beli telur peternak kepada karyawan.

“Menyikapi anjloknya harga telur, Arief mengajak kontribusi seluruh insan RNI dan BUMN Klaster Pangan untuk ikut andil menyerap produksi telur dari peternak,”ungkapnya.

Selain itu, Ia pun menambahkan melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), RNI turut merealisasikan bantuan pangan telur kepada yayasan panti jompo, panti asuhan yatim piatu, UMKM, pedagang asongan, komunitas ojek online di area jakarta dan sekitarnya.

“Dengan begitu, kita turut mengajak masyarakat untuk meningkatkan konsumsi telur.”katanya.

Related Articles

Back to top button