NASIONAL

RNI Raih Penghargaan Best Corporate Communciation Strategy

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Arief Prasetyo Adi berfoto dengan piagam penghargaan Best Corporate Communications Strategy in Food & Pharmaceuticals Group, di perhelatan Indonesia BUMN Awards 2021 penyelenggara The Iconomics yang berlangsung di Hotel Anaya, Jakarta. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Bertepatan momen HUT 57th RNI mendapatkan kado berupa penghargaan Best Corporate Communications Strategy in Food & Pharmaceuticals Group, di perhelatan Indonesia BUMN Awards 2021 penyelenggara The Iconomics yang berlangsung di Hotel Anaya, Jakarta.

“Ini merupakan kado istimewa buat RNI yang sedang berulang tahun ke 57th, sekaligus langkah RNI menuju BUMN Holding Pangan,”jelas Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT RNI pada kesempatan menerima penghargaan Best Corporate Communication Strategy.

BUMN Corporate Communications & PR Strategy Award merupakan Penghargaan terhadap strategi komunikasi dan PR BUMN selama tahun 2020-2021 dengan kreativitas ide, kesesuaian dengan corporate objectives, dan efektivitas kampanye terbaik di Industrinya.

Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro, dalam keterangan tertulisnya  menceritakan proses penjurian yang dilakukan secara online mengeksplorasi informasi yang sangat luar biasa dari para perusahaan BUMN. Penjurian ini juga melibatkan sejumlah praktisi dan periset yang reputable untuk memberikan penilaian kepada para kandidat.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, penguatan brand equity menjadi kunci yang sangat penting bagi perusahaan BUMN. BUMN harus senantiasa menjaga reputasinya di tengah disrupsi yang terjadi saat ini.

Oleh karena itu, tidak hanya penghargaan melalui Indonesia BUMN Awards 2021, tetapi ada juga seminar yang harapannya dapat memberikan insight kepada para perusahaan BUMN.

Sebanyak 50 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) meraih apresiasi Indonesia BUMN Awards 2021 dari The Iconomics. Program ini menjadi panggung penghargaan paling semarak terhadap praktik pembentukan citra BUMN, karena untuk kali pertama digelar penilaian prestasi branding yang sekaligus meliputi 4 karya terbesar insan komunikasi dan public relations (PR).

Hadir dalam acara ini Ketua Komisi VI Faisol Riza, Wakil Ketua Komisi VI Aria Bima, Anggota Komisi VI Nusron Wahid, Bendahara Umum BPP Perhumas Hery Kurniawan, Direktur Program dan Produksi RRI Soleman Yusuf dan Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana.

Back to top button