OLAHRAGA

Cashlez Dukung Gerakan Indonesia Sehat melalui Le Minerale Water Run 2019

Stand Cashlez di acara Le Minerale Water Run 2019 yang diselenggarakan pada hari Minggu, 22 September 2019 di Parkir Timur, GBK, Senayan. Cashlez hadir di Le Minerale Water Run untuk mengajak peserta dan pengunjung menjadi bagian dari cashless society serta memberikan edukasi mengenai manfaat dari penggunaan nontunai. Melalui dukungan ini, setiap peserta dan pengunjung dapat menikmati kemudahan pembayaran nontunai menggunakan kartu kredit/debit, LinkAja, OVO dan GoPay. (dok: Istimewa)

Jakarta Review, Jakarta – Selain Gerakan Nasional Non Tunai, Cashlez pun turut mendukung Gerakan Indonesia Sehat yang diprakarsai oleh Le Minerale. Dalam melanjutkan gerakan ini, Le Minerale menghadirkan Le Minerale Water Run 2019 yang diselenggarakan pada hari Minggu, 22 September 2019 di Parkir Timur, GBK, Senayan. Cashlez hadir di Le Minerale Water Run untuk mengajak peserta dan pengunjung menjadi bagian dari cashless society serta memberikan edukasi mengenai manfaat dari penggunaan nontunai.

Melalui dukungan ini, setiap peserta dan pengunjung dapat menikmati kemudahan pembayaran nontunai menggunakan kartu kredit/debit, LinkAja, OVO dan GoPay.

Le Minerale Water Run 2019 dibagi menjadi dua kategori lari, 5K fun run dan 2K family run yang dapat diikuti semua kalangan usia. Selain kegiatan lari, Le Minerale pun menghadirkan berbagai kegiatan menarik, salah satunya ialah lelang sepatu, smartwatch, dan barang olahraga lainnya. Pembayaran barang lelang ini dapat menggunakan nontunai dengan Cashlez.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari Le Minerale Water Run 2019, selain mendukung Gerakan Indonesia Sehat ini kami juga memperkenalkan Gerakan Nasional Non Tunai dari Bank Indonesia dengan memberikan kemudahan pembayaran kepada peserta dan pengunjung. Semoga dengan ini, para peserta dapat menjalani hidup sehat dan menjadi bagian dari cashless society,” ujar Tan Leny Yonathan, Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez.

Sekedar informasi berdiri sejak tahun 2015, Cashlez menyediakan layanan mobile Point-of-Sale dan penerimaan pembayaran non-tunai (kartu kredit, kartu debit,e-wallet) dalam satu aplikasi. Cashlez telah memiliki izin dari Bank Indonesia dan belum lama ini menerima penghargaan Rekor Dunia dari MURI. Ke depannya, Cashlez akan terus mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk beralih ke pembayaran nontunai. (win)

Tags
Close